Serum

SERUM 11 Juli : CHOICE

We are not animals. We are not a product of what has happened to us in our past. We have the power of CHOICE.Stephen Covey

Pagi ini warga Jakarta akan menggunakan hak Pilih mereka untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta periode 5 tahun mendatang. Ada 6 kandidat calon Gubernur, dan setiap orang harus memilih salah satu pasangan yang mereka anggap terbaik untuk bisa memimpin DKI Jakarta.

Berbicara tentang memilih, setiap manusia mempunyai hak untuk memilih dalam hidup ini. Dari mulai memilih calon gubernur, memilih pasangan hidup, dan berbagai hal lainnya. Bahkan setiap pagi anda dihadapkan pada pilihan mau bangun dan bekerja atau meneruskan tidur anda.

Memilih memang terlihat sederhana, tetapi apapun pilihan anda ternyata akan berdampak terhadap hidup anda. Seperti apa yang dikatakan  Dr Shad Helmstette dalam bukunya CHOICE " The end result of your life here on earth will always be the sum total of the CHOICES you made while you were here."

Khusus untuk teman-teman SALES, pekerjaan anda juga selalu berhadapan dengan pilihan setiap harinya. Apakah mau tidur siang, nongkrong di warung kopi atau melanjutkan pekerjaan untuk menemui pelanggan dan mencapai target penjualan.

Seorang SALES MASTER akan selalu membuat PILIHAN yang benar, karena mereka tahu setiap PILIHAN akan menentukan masa depan mereka.

Sekali lagi untuk warga Jakarta, selamat MEMILIH. Tak ada salahnya sebelum anda membuat PILIHAN, luangkanlah sedikit waktu untuk memikirkannya apakah PILIHAN anda sudah benar? Karena setiap PILIHAN akan mengandung resiko dan konsekuensinya.

Happy Selling,


Dedy Budiman M.Pd
The Champion Sales Trainer
Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel