Motivasi salesman

SERUM 6 Juli : Half Time

Half time, time to make it through. Consider the change, see it from a different view. Half time, time to think it through, consider the change. Amy Winehouse - Halftime

Dalam pertandingan sepak bola ada istilah Half Time, yaitu interval antara dua bagian dari pertandingan. Istilah Half Time sebenarnya juga ada dalam dunia SALES, yaitu pada saat anda akan memasuki babak kedua seperti di bulan Juli ini.

Anda mungkin baru saja mengakhiri babak pertama (Jan – Jun) dengan penjualan yang sangat bagus atau ada juga yang masih belum mencapai target.

Terlepas apapun hasil yang anda capai sebenarnya ini belumlah memastikan anda akan menang atau kalah di akhir pertandingan nanti tepatnya diakhir tahun 2012

Half time adalah moment yang tepat untuk mengevaluasi diri terhadap apa yang sudah dan belum anda kerjakan. Pikirkanlah perbaikan apa saja yang ingin anda lakukan di semester kedua ini.

Untuk anda yang sudah berhasil, janganlah terlalu berpuas diri. Dan untuk anda yang belum berhasil, janganlah terburu-buru menyerah dan frustasi dengan pencapaian anda di babak pertama, karena masih ada babak kedua di depan mata yang harus anda hadapi.

Don't give up at half time. Concentrate on winning the second half. Paul "Bear" Bryant

Happy Selling,

 
Dedy Budiman M.Pd
The Champion Sales Trainer

Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel