Ketika

Ketika kita mengeluh : "Ah mana mungkin....."
Allah menjawab : "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah (QS. Yasin ; 82) ... ... ...
Ketika kita mengeluh : "Capek banget gw...."
Allah menjawab : "...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat." (QS.An-Naba :9) ...
Ketika kita mengeluh : "Berat banget ...yah, gak sanggup rasanya..."
Allah menjawab : "AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan." (QS. Al-Baqarah : 286)
Ketika kita mengeluh : "Stressss nih...Panik..."
Allah menjawab : "Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang". (QS. Ar-Ro'd :28)
Ketika kita mengeluh : "Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia.."
Allah menjawab :"Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya". (QS. Al-Zalzalah :7)
Ketika kita mengeluh : "Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin..."
Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu". (QS. Al-Mukmin :60
Ketika kita mengeluh : " Duh..sedih banget deh gw..."
Allah menjawab : "La Tahzan, Innallaha Ma'ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)
Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengurus perizinan usaha