Belajar trading emas

Belajar trading emas


GOLD : Pada penutupan perdagangan dini hari tadi harga emas tampak mengalami penurunan. Harga emas tergerus melemah di tengah makin menguatnya kekhawatiran mengenai krisis utang di kawasan euro. Sementara Fed yang enggan memberikan stimulus tambahan juga turut menggerus harga emas tersebut.

Harga emas juga terpangkas oleh menguatnya nilai tukar dolar. Pada perdagangan tadi malam dolar indeks mengalami peningkatan hingga mencapai posisi paling tinggi dalam dua tahun belakangan. Pasar mengalihkan investasi ke portofolio emas.

Harga emas spot tampak mengalami penurunan yang cukup signifikan pada akhir perdagangan dini hari tadi. Harga emas ditutup di posisi 1571.50 dolar, terpangkas sebesar 4.75 dolar dibandingkan dengan penutupan perdagangan sebelumnya. Tadi malam harga emas sempat mencapai posisi paling rendah sejak 29 Juni yaitu pada posisi 1554.75 dolar.

Saat ini harga emas sedang kembali mengalami pola melemah setelah sempat bergerak dalam pola bullish. Kekhawatiran mengenai deflasi kembali hantam sentimen terhadap harga emas. Saat ini diperkirakan harga emas akan mengalami pergerakan pada kisaran 1560 - 1600 dolar.
Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel