Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Anaku

Gambar
Dia ingin kau mandiri agar ketika kami tiada kau sanggup menghadapi semua sendiri...

Jauh didalam hatinya dia hanya ingin mampu membanggakanmu di mata Rasulullah, menjadi penolong di Padang Mahsyar serta menJãϑi hijab dari api neraka..

Bunda hanya ingin kau tahu nak...
bahwa...
Cinta ayah kepadamu sama besarnya ϑğn cinta bunda...
Berbahagialah Ɣªήğ masih punya ayah...

Dalam Hadist disampaikan, bahwa RɑsυƖυƖƖɑħ SAƜ ƄέřsɑƄϑɑ:
"Jagalah selalu kecintaan dari ayahmu dan janganlah engkau memutuskannya, karena yang demikian lalu Allah SWT akan memadamkan cahaya dari padamu" (HR. Bukhari)

Anakku...
Jadi didirinya juga terdapat surga bagimu. Maka hormati dan sayangi ayahmu... Karena Bunda adalah tulang rusuk-nya....

SυƄħαnαƖƖαħ... O:)

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Mengatasi gagal ginjal

Ggl Ginjal , mohon jangan buru buru cuci darah !!!Biji alpokat di iris kecil kecil lalu jemur sampai kering ( spt kerupuk ) . Lalu di giling sampai halus .ambil serbuk nya lalu buat spt kita buat kopi atau teh.Minum seperti kita minum kopi , 3 x sehari . Minum lah sampai kembali normal. G̶̲̅ãK̲̅ ada efek samping. salam sehat. jangan pelit berbagi ke kawan kerabat sahabat family ya. Pertolongan Pertama Pada STROKE orang yg kena STROKE mendadak (jatuh dr WC dsB), pembuluh darah ke otak akan pecah sedikit demi sedikit. Ingat,untuk mengatasi hal ini janganlah gugup/panik. Jika korban berada di tempat kejadian seperti dikamar mandi/ruang tidur/ruang tamu dll. JANGAN dipindah2kan ke tempat lain, karena akan percepat pecahnya pembuluh darah, dan janganlah sampai dy terjatuh lg. Caranya adl dengan mengeluarkan darah korban dgn menggunakan jarum yg telah dibakar/disteril yg kemudian ditusukkan ke ujung setiap jari masing2 sampai darahnya keluar± 1-2 tetes. Kalau darahnya tidak keluar dapat di…

Kata bijak: 70 persen

Gambar
1. Sebuah smartphone, 70% fiturnya tdk terpakai.

2. Sebuah mobil mewah, 70% speednya mubajir.

3. Sebuah villa mewah, 70% luasnya dibiarkan kosong.

4. Sebuah Universitas, 70% materi kuliahnya tdk dpt diterapkan.

5. Seabreg kegiatan sosial masyarakat, 70% nya iseng2 tdk bermakna.

6. Pakaian & peralatan dlm sebuah rumah, 70%nya nganggur tdk terpakai.

7. Seumur hidup cari duit banyak2, 70% nya dinikmati ahli waris.

" hidup seperti pertandingan bola "

Babak Pertama (masa muda) Menanjak krn Pengetahuan, Kekuasaan, Jabatan, Usaha Bisnis, Salary dsb.

" Babak kedua (ms tua) menurun "

karena Darah Tinggi, Trigliserid, Gula Darah, Asam Urat, kolestrol .... dsb .

Semoga Para Sahabat Waspada dari Awal hingga Akhir, Harus Menang 2 Babak !!

Tdk Sakit Jg Hrs Check Up, Tdk Haus jg hrs Minum.

Galau jg Hrs Cari Solusi, Benar Jg Hrs Mengalah.

Powerfull jg Perlu Merendah, Tdk Capekpun Perlu Rehat.

Tdk kaya pun Perlu Bersyukur,

Sesibuk Apa pun Jg Perlu Olahraga.

Sadarlah, Hidu…

Lukisan 3D pencil draw by jhon wiyono

Gambar
Menggambar 3D atau tiga dimensi ternyata tak susulit yg pernah kita bayangkan. Anda jg tak perlu kursus untuk bs menggambar 3 dimensi seperti contoh satu ini. Cukup perhatikan beberapa sudut gambar dan perhatikan pula dari titik mana gambar anda ingin tampak sbg 3 dimensi.

Hanya diperlukan sedikit ketelitian dan sedikit bakat melukis untuk bs menggambar 3 dimensi ini. Dan latihan terus menerus adalah hal paling penting yg tak bs ditingglkan. Mulailah dgn menggambar 3 dimensin yg paling mudah dahulu seperti contoh ini lalu lanjutkan dgn tingkat yg lebih sulit lg.

Selamat bersenang2 dgn lukisan 3 dimensi sederhana. Selamat belajar

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

9 Point KeunggulanMengapa Harus SUZUKI ERTIGA

Gambar
9 Point Keunggulan
Mengapa Harus SUZUKI ERTIGA,
Bukan yg lain...!

1.Pakai SUZUKI ERTIGA...?
NGGAK ADA RUGINYA...!!!
*CAR OF THE YEAR 2013, Teruji Kualitasnya
*Harga beli ERTIGA sangat kompetitif
*Ekonomis, Biaya perawatan terjangkau, irit BBM
*Harga Purna jual, penawaran tetap tinggi

2. Tersedia 243 jaringan service SUZUKI yg tersebar di Indonesia (kemana ajah ada lho:O)

3. SUZUKI ERTIGA memiliki interior yg lebih Mewah & Nyaman untuk penumpang, baris ke-2 terdapat armrest (yg lain mana adaB-)), dan sudah DUAL SRS AIRBAGS.

4. SUZUKI ERTIGA memiliki kapasitas bagasi belakang yang lebih besar di kelasnya (bangku belakang gak usah dilipat2 seperti tikar=)))

5. SUZUKI ERTIGA tanpa gardan, sehingga lebih aman melewati jalan yg rusak. air intake yg tinggi jd aman dr banjir (tanpa perawatan gardan pastinya\=D/)

6. SUZUKI ERTIGA memakai rangka monochoke, sehingga tdk melayang saat melaju dan handal untk semua kondisi jalan (wow serasa naik sedan({}))

7. SUZUKI ERTIGA sangat safety …

Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta

Gambar
*bday* Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta <3

Datanglah di acara WEEKEND SALE
Lebaran & liburan dengan Daihatsu baru

Sabtu : 22 Juni 2013

Astra Daihatsu Jl Asia Afrika 127, Bandung
Dapatkan *gift* menarik setiap pembelian Daihatsu baru ..

Ambil kesempatan Tukar Tambah harga Fantastis, Paket kredit menarik...
Angsuran Xenia hanya 1,6jtan

Display. : New Xenia & Terios..
Test drive : New Xenia Airbag

=)] Untuk informasi Dapat menghubungi :

B-) Wiwik Haryanti ( Wiwiek )
0856 218 1107
022 76255232
Blackberry: 28ED9697

Terima kasih telah menyempatkan melanjutkan broadcast message ini kepada kerabat dan sahabat Anda :) (y)
(Broad cast berlaku sebagai Undangan )

Salam Sahabat Daihatsu
Selamat Beraktifitas......


*bday* Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta <3

Datanglah di acara weekend sales
Lebaran & liburan dengan toyota baru

Sabtu - Minggu, 22 - 23 Juni 2013

AUTO2000 Jl Asia Afrika 12…

Pajak Motor/Mobil anda Mati? Polisi gak Berhak Nilang

Gambar
Pajak Motor/Mobil anda Mati? Polisi gak Berhak Nilang

Hal ini dibenarkan oleh Diekktur Lalulintas Polda Metro Jaya,"Masalah pajak bukan urusan polisi, tapi Dispenda. Kalau masalah pajak polisi enggak berhak menilang,"

Bahkan, seandainya pembayar pajak yang telat ini pas kena razia di jalanan umum, polisi tetap tidak bisa berbuat apa-apa. "Kalau semua surat lengkap dan gak ada masalah, ya, enggak bisa ditilang," ucapnya.

Jika si polisi tetap mengambil tindakan menilang, Djoko menyarankan agar si pengendara mengajukan komplain secara resmi. Pengendara bisa mencatat nama polisi yang tertera di seragam dan melaporkan kepada yang berwenang.

kalo tetep ngotot minta pd polisi tsb peraturannya ? pasal berapa ? suruh menunjukkan…kalau nggak bisa jangan mau..!
Soalnya telat bayar pajak itu sudah ada sanksi tersendiri yaitu denda…dan itu urusan dinas pendapatan daerah (dispenda).

Semoga info ini bermanfaat ..
www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: c…

Namaku Uang

Gambar
Namaku : UANG ( DUIT )
(Rugi jika tidak baca, dan jangan lupa share)

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang merubah kepribadiannya,­­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk …

GAK NYAMBUNG LUCU

Gambar
GAK NYAMBUNG...

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya...

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||  Nonton konser Mak! ||  Di mana? || Di Youtube ||  Oh, baek-baek yak ||  Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh ||  Sambelnya banyakin dikit ||  Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu ||  Pedes apa ga? ||  Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya ||  Pakai kacang? ||  Pakee.. || Dikasih ayam Mas? ||  Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini fotokopi ijazah saya || Kok fotokopi??!! Aslinya mana...??? || Tegal...!!

7. Maaf Bang, di sini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. ||  Oh maaf Pak, saya lupa matiin AC-nya...!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lha, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! ||  *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh ||  Manis gak? ||  Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa a…

Kisah sebatang korek api (kata bijak)

Korek Api . Cerita bagus simple
Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api,
tapi satu batang korek api dapat membakar jutaan pohon. Jadi, satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif.

Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar.

Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil.
Ketika burung hidup, ia makan semut. Ketika burung mati, semut makan burung.

Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut.
Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita.

Kita mungkin berkuasa tapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita.

Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA.

Ketika kita tua, kita baru tahu kalau m…

Seorang kakek yg pemberani!!!

Gambar
Suatu hari seorang raja memberikan sayembara kpd seluruh rakyatnya dan siapapun yg menang dalam sayembara ini akan diberikan hadiah sepuluh ribu keping emas ditambah rumah dgn taman seluas alun2 kerajaan dan masih ditambah dgn hadiah berupa dinikahkan dgn putri raja yg cantik jelita.

Begitu hebatnya hadiah yg diberikan sontak membuat semua laki2 di negeri itu berbondong2 datang ke kerajaan untuk mengikuti sayembara. Setelah semua peserta berkumpul di alun2 maka sang raja memberikan pengumuman syarat dan ketentuan sayembara

Syarat ada tiga, dan hanya yg bs melewati semua syaratlah yg akan mendapat hadiah. Singkat cerita terseleksilah ribuan peserta hingga pada tahap ketiga tinggal 10 org peserta termasuk seorang kakek2 yg nekad ikut sayembara

Raja berkata:
Nah ternyata dr ribuan org hanya 10org rakyatku sj yg sanggup melewati rintangan satu dan dua sekarang saat aku umumkan syarat yg ketiga yaitu kalian harus masuk kedalam kolam yg berisi banyak buaya, kalau kalian bs selamat maka kali…

Polisi tak semuanya jahat

Gambar
Kisah Polisi Yg Menilang Sahabatnya"
BACA & RESAPI
(KKIISSAAHH NNYYAATTAA)

Priiiiit.........!!
Prittttt....

Tlg tnjukkan SIM nya!"Kata polantas".Dgn wjah kesal sipengemudi brkata"maaf pak,sy tau slh mnerobos lampu merah,tp tlong pak jgn ditilang,sy buru2 krn anak sy ultah".Smbil cemas pengemudi yg bernama Ari itu menatapi wjah polisi trsebut,yg trnyata adalh tmen SMA,"Lho..kau kan si Tono,kita tmen SMA dlu!"Smbut Ari dgn nada lega.tp Tono si Polisi trsbut hnya senyum smbl ttp bersikukuh memnta SIM si Ari.

Dgn wjh kecewa Ari pun mmberikan SIM nya kmudian lgsung msk kedlm mobil nya & mnutup kaca pntunya rapat2.smntara Tono menulis ssuatu dikertas tilangnya.
Bbrp saat kemudian,Tono mngetuk kaca pintu mbl Ari.Smbil mmandangi wajah Tono penuh kecewa,Ari pun mmbuka kaca pintu mblnya hnya sedkit aja,mksud hnya cukup utk slipkan krtas tilang aja. Tono pun mmberikan kertas lewat kaca yg terbuka hnya sktr 2 CM itu lalu pergi tanpa kata.

Sambil menggeru…

Adus / mandi junub (sunda lucu)

Gambar
Patarosan menjelang sasih saum
Rengse pangaosan minggon ibu-ibu, ustadz Arif naros ka para mustami:

Ust Arif : "Mangga aya anu naroskeun, bilih acan ngartos ngeunaan adus!!!"
Aya duan nu ngacungkeun leungeun.

Ust Arif :"Bu Nani anu nganggo krudung beureum heula, bade naroskeun naon?"

Ibu Nani : Kieu pa Ustadz, ari sasih saum pun lanceuk sok hoyong wae taeun..., abdi sok wegah adusna ari janari teh. (mustami sejen saleuri, najan ukur ku kecap TAEUN, tp ngalarti).

Ust Arif : Kawajiban Bu, kumaha oge kahoyong caroge kedah dilayanan. Dosa pami ditolak.

Ibu Nani : Tah kumargi kitu pa Ustadz paur doraka ka salaki tea, kapaksa we sok dico'o ku panangan.

Ust Arif : Tapi pami caroge ridoeun mah teu masalah. Dugi ka finis teu tah caroge teh?

Ibu Nani : Kantenan dugi ka finis, tp abdi mah pan henteu. Tah ari abdi wajib adus teu?

Ust Arif :Teu kedah...! Ibu mah cekap ku wawasuh panangan we. Mangga bu Oneng anu dikrudung bodas bade naroskeun naon?

Ibu Oneng : Moal cios Pa …

Turun berat 5kg seminggu (lucu)

Gambar
Lucu

Seorang pria gendut melihat iklan disebuah surat kabar "Turun 5 kg dlm seminggu!".

Kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tsb dan mrk mengatakan utk siap2 dgn pakaian olah raga, bsk tepat jam 06:00 pagi.
Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi.

Pria itu mebuka pintu & melihat seorang gadis seksi hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek & kaos ketat bertuliskan "TANGKAP AKU & AKU JADI MILIKMU!",
kemudian gadis tsb mulai berlari, si pria mulai mengejarnya.

Selama seminggu dia mencoba tetap tdk sanggup menangkap si gadis, namun dia tlh kehilangan 5 kg berat badannya.

Kemudian si pria meminta program "Turun 10 kg seminggu".

Keesokan paginya pd pkl 6 pagi dia membuka pintu, melihat gadis muda yg lebih seksi dari kemaren mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat & kaos bertuliskan "TANGKAP AKU & JADIKAN AKU ISTRIMU...!".

Kemudian si gadis mulai berlari diikuti pria yang mengejarnya. Walau tidak berhas…

Berbagi Pengalaman: Komentar Tentang Dofollow

Berbagi Pengalaman: Komentar Tentang Dofollow
Sy punya   blog jualan paket   paket wisata murah di bandung,
sy sdh brusaha mati2an bikin bekling tp tetep aja   blog aku ga nambah bekling di alexa nya,
knapa ya mas, apanya yg salah, mohon bantuanya donk...

Modus pelumpuhan korban perampokan dengan cara baru, berhati hatilah!

Gambar
Modus pelumpuhan korban perampokan dengan cara baru, berhati hatilah!

Perihal : Kartu Nama.

Seorang pria menghampiri seorang wanita yang sedang mengisi bensin dan menawarkan jasanya sebagai pengecat serta memberikan kartu namanya. Wanita itu menolaknya namun menerima kartu nama tersebut karena sopan santun. Pria tersebut kemudian masuk ke sebuah mobil yang dikemudikan pria lain.

Pada saat wanita itu meninggalkan Pompa Bensin, dia melihat bahwa pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin tersebut pada saat yang bersamaan. Hampir seketika, wanita tersebut merasa pusing dan kesulitan untuk bernapas. Dia mencoba untuk membuka jendela mobil dan kemudian menyadari bahwa bau tersebut berasal dari tangannya. Tangan yang sama dengan tangan yang ia gunakan pada saat menerima kartu nama dari pria di Pom Bensin tersebut. Wanita tersebut menyadari bahwa pria di pom bensin tersebut berada tepat dibelakang mobilnya dan ia merasa harus melakukan sesuatu pada saat itu juga. Wanita itu kemudian menepi…

Nasehat dari org terkaya no 3 di dunia tentang hutang, kartu kredit, dan rasa syukur

Nasehat dari org terkaya no 3 di dunia tentang hutang, kartu kredit, dan rasa syukur

Orang terkaya no 3 di dunia, Warren Buffet memberi nasehat

"Jauhkan dirimu dari pinjaman bank atau kartu kredit dan berinvestasilah dengan apa yg kau miliki, serta ingat :

1. Uang tidak menciptakan manusia, manusialah yang menciptakan uang.

2. Hiduplah sederhana sebagaimana dirimu sendiri.

3. Jangan melakukan apapun yang dikatakan orang, dengarkan mereka, tapi lakukan apa yang baik saja.

4. Jangan memakai merk, pakailah yang benar˛ nyaman untukmu.

5. Jangan habiskan uang untuk hal-hal yang tidak benar-benar penting.

6. With money:

You can buy a house, but not a home.
You can buy a clock, but not time.
You can buy a bed, but not sleep.
You can buy a book, but not knowledge.
You can get a position, but not respect.
You can buy blood, but not life. So find your happiness inside you.

7. Jika itu telah berhasil dalam hidupmu, berbagilah dan ajarkanlah pada orang lain.

"Orang Yang Berbahagia Bukan…

Testimoni Berwisata ke Bandung bersama SERATOUR

Ini adalah sebagian testimoni dari pelanggan SERATOUR yg berkomunikasi via BBM. Kami sangat percaya diri untuk bs membawa anda berwisata dgn baik.

Kepuasan anda adalah keharusan yg tdk bs ditawar lg dan kami selalu tekankan kpd semua staff kami agar dapat memberikan pelayanan terbaik mereka sehingga semua pelanggan puas dan kembali lg menggunakan SERATOUR untuk berwisata

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Khasiat buah NANAS

Gambar
Khasiat buah NANAS 

Kalau makan nanas tengahnya dibuang ga ??
Jangan dibuang yah, justru tengahnya bagus banyak seratnya anti CANCER USUS.
Manfaat buah nanas
Mulai sekarang jangan dibuang ya. Krn bagian yg biasa kita makan itu adalah umumnya gula. Yg tengah itu namanya Bromolin. Itu dirahasiakan sm medis krn Bromolin membantu penyerapan semua vitamin, mineral dalam badan.

Pada pasien kanker, Bromolin melunakkan dinding2 sel shg obat dapat benar2 tembus ke inti sel. Trus pemakaian obat2an hanya diperlukan 25% saja dr dosis. Misalnya : Antibiotik 100mg, kalo makan Bromolin, kt cm perlu yg dosis 25mg. Kenapa dirahasiakan ? Krn industri obat dunia terancam penjualannya.

Bayangkan sj misalnya dlm 1 pil mrk biasa pakai zat tertentu 100mg, lalu skrg cm pakai 25mg. {Bs gulung tikar pabrik nya}. …

PENGUMUMAN / RELEASE mobil barang bukti kejahatan yg tertangkap

Gambar
PENGUMUMAN / RELEASE
Daftar Nomor Rangka, Nomor Mesin Barang Bukti Kendaraan Roda 4 [empat].
Hasil Pengungkapan Unit V SUBDIT RESMOB PMJ[Polda Metro Jaya].

01. No. Rangka : MHFXW43G144003361
Mesin. : 1TR6010613
02. No. Rangka : MR053HY4259034462
Mesin. : 1HZX357911
03. No. Rangka : JHMGD18502S244176
Mesin. : L13A1-1042353
04. No. Rangka : MR053HY9399024137
Mesin. : 1NZ-X993239
05. No. Rangka : MHKW3CA2JAJAK003236
Mesin. : DBR5584
06. No. Rangka : MHRGE88408J800225
Mesin. : L1L05A7-1750743
07. No. Rangka : MHKW3CA1JAK002518
Mesin. : DBW9950
08. No. Rangka : MHFM1BA36JBK347215
Mesin. : DJ07138
09. No. Rangka : MHKM1BA3JCK069290
Mesin. : DL24093
10. No. Rangka : MHKV1AA2JAK084812
Mesin. : DP28876
11. No.Rangka. : MHKV1BA2JCK009846
Mesin. : DK39278
12. No.Rangka. : MHKV0BA3JK089419
Mesin. : DG77590
13. No.Rangka. : MHKV1AA…

Lindungi dan Percantik Interior Mobil dengan Sarung Jok

Gambar
Lindungi dan Percantik Interior Mobil dengan Sarung JokUntuk mempercantik tampilan interior mobil sekaligus menambah kenyamanan, pemilik mobil biasanya menambahkan sarung jok mobil. Selain menambah kenyamanan dan supaya enak dilihat, manfaat lain sarung jok yang tidak kalah penting adalah menjaga jok mobil dari kotoran atau cairan berwarna yang sewaktu-waktu dapat mengotori. Mengingat aktivitas di dalam mobil yang cukup tinggi sehingga cukup rawan terhadap kotoran. Dari sisi kebersihan interior mobil, tentu akan berbeda jika tidak menggunakan sarung jok, terutama dari kotoran ataupun minuman yang tumpah di jok.Pemasangan sarung akan melindungi jok dari dari kotoran atau cairan sehingga tidak langsung menempel pada jok mobil. Noda yang menempel di sarung jok cenderung lebih mudah dibersihkan daripada jika sudah terlanjur mengotori jok, dikarenakan lapisan jok yang cukup tebal. Dalam jangka panjang, melapisi jok mobil dengan sarung akan membantu menjaga kebersihan dan warna jok . Jadi a…

CARA BLOKIR NO HP PENIPUAN

Gambar
CARA BLOKIR NO HP PENIPUAN

Sering x qta mendpt SMS penipuan yg menyatakan anda menjd pemenang kuis,SMS yg pura2 nyasar tentang transfer uang,ma2 genit minta pulsa,agen pulsa super murah dst...

Jgn qta biar kan,saat ini ada cara utk menanggulangi nya :

1. TELKOMSEL
Format SMS : penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166
Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mbl avanza dr telkomsel poin...dst lalu kirim ke 1166

2. XL
Format SMS : Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg di keluhkan lalu krm ke 588

3. INDOSAT
Format SMS : SMS(spasi)Nomor pengirim SMS penipuan(spasi)isi SMS penipuan,kirim ke 726

Jika sdh lbh dr 2 org yg melaporkan SMS penipuan, maka nomor tersebut segera ∂ï blokir...secara permanen oleh operator...

Layanan ini gratis
Mohon kawan2 diberi tahu.

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Khasiat Pisang

Gambar
Khasiat Pisang

PENTING!

Pisang yang semakin matang permukaan kulitnya akan semakin banyak bercak2
(bintik2) hitam, ini akan memproteksi penyakit dari kehidupan kita
semakin tinggi.

Orang Jepang suka makan pisang bukan tidak ada alasannya, dewasa,
anak-anak pun suka makan pisang ~ sangat gampang, 5 buah setiap hari,
penyakit akan menjauh.

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan Jepang diketemukan,
kandungan dalam pisang terdapat zat TNF yang berfungsi menangkal kanker
(sel jahat / tumor).

Selain itu, pisang semakin matang khasiatnya akan semakin tinggi untuk
menangkal kanker.

Profesor Senji dari Universitas Tokyo Jepang mengadakan penelitian memakai hewan, membandingkan hasilnya dengan memberi makan
pisang, anggur, apel, semangka, nangka, pear, kiet na dan berbagai macam buah2an untuk mengujinya.

Hasilnya membuktikan di antara buah2an pisang lah yang terbaik khasiatnya, bisa menambah sel darah putih, dapat mengganti sel-sel yang rusak, selain itu juga menghasilkan zat TNF yan…

Daftar Penipu Online

Gambar
Penipu online 25 maret 2013.
COBA CEK DI CONTACT BBM KALIAN!!!!
Hati-hati dengan pin-pin ini karena mereka adalah penipu.!!!

1.Pin:28D7BAA3 jual obat peninggi(085242­504246)
2.Pin:2822E0A3
Bursa Elektronik PT.TAM
(Telethama Artha Mandiri)
3.Pin:23141F5A
GLOBALTELESHOP
4.Pin:21CCE4FB
Indra pratama
5.Pin:27B303FB
Duta elektronik
6.Pin:2A16870F
Mitra Elektronik
7.Pin:2A97D95E ┃☞ 10 Z10. Rp.3.000.000 / Yg Minat PM yah
8.Pin:200040B2
GOLDEN ELEKTRO (dhini & uly)
9.Pin:2A96DBCC
distributor batam
10.Pin:2A9C2E37
gonta ganti nama
11.Pin:2625B0CD
kiki blackberry shop/kiki maharani
12.Pin:219DBC29
widya shop
13.in:2A9C2980
sinar elektronik
14.Pin:28E44189
chafa gadget
15.Pin:290BC4FD
nicholas
16.Pin:22EBE7FE
del olshop
17.Pin:258146F3
chyka aulya
18.Pin:25C6521F
iramashop
19.Pin:276E0296
global teleshop
20.Pin:23877E39
olshop JC/pelangi shop
21.Pin:24321DB3
yusuf
22.Pin:3150E256
love shop
23.Pin:29ac7273
putri alfauzan sakinah.

YANG PALING BAHAYA INI ORANG BAJINGAN TOP Penipu ON LINE:…

Preman vs kopasus

Gambar
Comment Letjend(Purn) Luhut Panjaitan di TVOne Kabar Malam:
Bahwa "Jiwa Korsa" yg membuat "Militer" menjadi lebih dr semua institusi manapun di Indonesia. Kemudian, media jgn hanya memojokkan pihak TNI dg meng-Expose berita pembunuhan preman.

Preman yg dibunuh, hanya di hukum 2 thn, padahal sdh membunuh, memperkosa & melakukan kejahatan bersama. Jgn hanya mempermasalahkan kejadian di LP saja. Apalagi, Luhut sdh melihat rekaman CCTV waktu penganiayaan/pembunuhan di Hugos Cafe.

Bgmn Prajurit Kopassus sdh bilang bhw ybs adlh Prajurit Kopassus, tp malah tambah banyak yg mengeroyok, kepala dipukul dgn botol minuman, sdh roboh, malah di tusuk pisau, dihajar, ditendang, & sdh tdk bergerak (meninggal) masih di-seret2 mayat nya. Kata Beliau, "saya saja sangat tdk nyaman, darah saya mendidih".

Skrg, kenapa media tdk mecari sumber CCTV di Hugos Cafe itu, tayangkan & kita lihat komentar dari masyarakat luas. Jangan hanya mempermasalahkan kejadian di L…

Fenomena nonton bola vs brand name. Penamaan sebuah produk

Gambar
Yg jelas kali ini kita tak akan bicara jadwal pertandingan MU, Barcelona atau team sepak bola kesayangan anda. Kita akan bicara mengenai penting dan cara membuat nama produk.Ketika kita membuat sebuah produk baru yg akan kita lepas ke pasar maka seni membuat sebuah nama utk produk kita ini adalah sebuah tantangan tersendiri yg memerlukan daya seni kreativitas dan wawasan shg nama produk kita mendukung sistim yg akan kita jalankan menembus pasar dgn persaingan yg tinggi.Banyak hal yg hrs kita perhatikan dlm membuat sebuah nama produk. Mengenai hal ini sy kira anda telah menggunakan banyak teori yg dijurnalkan oleh banyak ahli pemasaran. Dr sekian banyak teori pe nama an produk maka sy lebih cenderung menganut pada teori yg dikemukakan oleh Tanadi SantosoAnda pasti tau siapa beliau dan apa saja yg syarat membuat nama produk yg baik diantaranya adalah nama produk hrs unik, singkat atau sangattttttttt panjang sekali. Standarnya menggunakan tiga suku kata agar unik dan mudah di ingat. Kemu…

Ditilang polisi bikin keki? Pikir ulang gimana kalau yg nilang polisi ini?

Gambar
Kesel jengkel marah sumpah serapah itulah perasaan yg sering datang saat di tilang polisi, jangan kuatir smua jg merasa spt itu. Sangat manusiawi ketika merasa dipojokan dgn segala kesalahan yg berujung pada pertukaran rupiah.

Tapi lain cerita kalau kita di tilan polisi secantik ini. Rasanya pingin ditilang tiap hari deh.... =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =))

Sy pikir semua laki laki akan merasakan hal yg sama saat berhadapan dgn polisi cantik yg satu ini.

Bagaimana pendapat anda?

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Kesabaran kadang pahit namun sering berbuah manis

Kesabaran kadang pahit namun sering berbuah manis.

Sabar adalah sikap dimana kita hrs bertidak melawan nafsu manusiawi. Respon natural yg pasti akan timbul bila zona kenyamanan seseorang terganggu adalah amarah, kekesalan, caci maki, sumpah serapah dan semacamnya, kesabaran adalah perlawanan thd proses alami itu.

Sering kesabaran terasa pahit namun tak sedikit berbuah manis. Padahal ukuran manis hanyalah fatamorgana dgn batasan abstrak yg sering pendar bahkan hilang. Ukuran yg hanya dibuat oleh perasaan manusia dan dgn segala keterbatasan logika manusia yg kadang tak mampu melihat maksud sang KUASA atas makna dibalik terkoyaknya zona nyaman seseorang.

Aku bersyukur krn aku telah diberi sedikit celah yg mampu menghantarkan seberkas sinar pada jalanku yg tanpa cahaya hingga aku merasa seburuk apapun hasil kerja keras adalah yg terbaik utk ku

Artikel ringan orisinil oleh Jhon wiyono untuk anak cucu ku kelak kalian dewasa. Ini adalah pemikiran berdasar pengetahuan berusia ribuan tahun yg …

Maaf memaafkan (wajib baca)

Gambar
Maaf memaafkan (wajib baca)

Memaafkan kesalahan seseorang bs jd suatu hal yg mudah namun untuk percaya lagi kpd org tersebut ITU ADALAH CERITA YG SAMA SEKALI BERBEDA

Ketika kita menerima sebuah ketidak adilan atas perlakuan seseorang thd kita wajar kita sakit hati kecewa dan terluka, bersyukur bila org Trans Studio Bandung menyadari kesalahanya dan berani mengakuinya dgn meminta maaf, nah skrg giliran kita apakah masih memiliki kelapangan dada dan kebesaran hati untuk memberi maaf.

Sbg org beragama maka sebaiknya kita memaafkan org tersebut dan kita akan mendapat pahala krn nya. Dr dorongan itu kita jd sanggup untuk memberi maaf namun kadang kita akan sangat sulit untuk kembali percaya pd org tersebut. Knp hal ini terjadi? Apa solusinya?

Coba lah berpikir sebaliknya, cobalah kita berfikir bahwa kita yg berbuat salah kpd seseorang. Bayangkan kita lah yg berbuat salah kpd teman kita. KETAHUILAH ketika kita berbuat suatu hal yg menyakitkan dia maka bagaikan kita menancapkan sebuah paku p…

Makan mie + coklat batang = racun berbahaya

Gambar
seorang Wanita meninggal 'Mendadak' dgn 'Kelima Panca Indera keluar nanah . Setelah diselidiki ternyata Wanita ini meninggal, bukan krna 'Bunuh Diri' atau 'Dibunuh', melainkan karena ketidaktahuan tentang 'Racun akibat Makanan'. - Wanita ini memiliki kebiasaan makan coklat. tiap hari, ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan 'MIE GORENG'. - Sebenarnya cma makan mie goreng saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan mie malam itu dan tak ada yang meninggal.

Tetapi, karena MIE itu mengandung 'Arsenic Pentoxide' (As2O5) & berhubung habis makan MIE wanita itu makan COKLat.
Terjadilah "Reaksi Kimia" di dalam perut yang membuat 'Arsenic Pentoxide' (As2O5) berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun.
- Inilah yg Mengakibatkan :
• Hati
• Jantung
• Ginjal
• Pembuluh darah rusak
• Usus Berdarah
• Pembuluh darah Melebar

- Sehingga wanita itu Meni…

Dicari Karyawan Tour Travel

Gambar
Dicari Karyawan Tour Travel

Kami perusahaan jasa wisata di Bandung membutuhkan satu org karyawan utk bekerja dibagian reservasi.

Berpengalaman min 1 tahun dibidang tour travel
Sanggup bekerja dibawah tekanan
Sanggup menangani komplain customer
Bs menyusun itinerary
Bs bekerja sama dengan team
Penampilan menarik
Komunikasi baik

Bila anda memenuhi persyaratan diatas silahkan hub:
Irma Rahmawati Rafael
Hp: 0817613152 / 022-2535898
BBM: 22CDA09B
YM: irma.rahmawati477
E-mail: irma.rahmawati.wiyono@gmail.com

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung