Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

9 Point KeunggulanMengapa Harus SUZUKI ERTIGA

Gambar
9 Point Keunggulan
Mengapa Harus SUZUKI ERTIGA,
Bukan yg lain...!

1.Pakai SUZUKI ERTIGA...?
NGGAK ADA RUGINYA...!!!
*CAR OF THE YEAR 2013, Teruji Kualitasnya
*Harga beli ERTIGA sangat kompetitif
*Ekonomis, Biaya perawatan terjangkau, irit BBM
*Harga Purna jual, penawaran tetap tinggi

2. Tersedia 243 jaringan service SUZUKI yg tersebar di Indonesia (kemana ajah ada lho:O)

3. SUZUKI ERTIGA memiliki interior yg lebih Mewah & Nyaman untuk penumpang, baris ke-2 terdapat armrest (yg lain mana adaB-)), dan sudah DUAL SRS AIRBAGS.

4. SUZUKI ERTIGA memiliki kapasitas bagasi belakang yang lebih besar di kelasnya (bangku belakang gak usah dilipat2 seperti tikar=)))

5. SUZUKI ERTIGA tanpa gardan, sehingga lebih aman melewati jalan yg rusak. air intake yg tinggi jd aman dr banjir (tanpa perawatan gardan pastinya\=D/)

6. SUZUKI ERTIGA memakai rangka monochoke, sehingga tdk melayang saat melaju dan handal untk semua kondisi jalan (wow serasa naik sedan({}))

7. SUZUKI ERTIGA sangat safety …

Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta

Gambar
*bday* Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta <3

Datanglah di acara WEEKEND SALE
Lebaran & liburan dengan Daihatsu baru

Sabtu : 22 Juni 2013

Astra Daihatsu Jl Asia Afrika 127, Bandung
Dapatkan *gift* menarik setiap pembelian Daihatsu baru ..

Ambil kesempatan Tukar Tambah harga Fantastis, Paket kredit menarik...
Angsuran Xenia hanya 1,6jtan

Display. : New Xenia & Terios..
Test drive : New Xenia Airbag

=)] Untuk informasi Dapat menghubungi :

B-) Wiwik Haryanti ( Wiwiek )
0856 218 1107
022 76255232
Blackberry: 28ED9697

Terima kasih telah menyempatkan melanjutkan broadcast message ini kepada kerabat dan sahabat Anda :) (y)
(Broad cast berlaku sebagai Undangan )

Salam Sahabat Daihatsu
Selamat Beraktifitas......


*bday* Ada Info menarik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta <3

Datanglah di acara weekend sales
Lebaran & liburan dengan toyota baru

Sabtu - Minggu, 22 - 23 Juni 2013

AUTO2000 Jl Asia Afrika 12…

Pajak Motor/Mobil anda Mati? Polisi gak Berhak Nilang

Gambar
Pajak Motor/Mobil anda Mati? Polisi gak Berhak Nilang

Hal ini dibenarkan oleh Diekktur Lalulintas Polda Metro Jaya,"Masalah pajak bukan urusan polisi, tapi Dispenda. Kalau masalah pajak polisi enggak berhak menilang,"

Bahkan, seandainya pembayar pajak yang telat ini pas kena razia di jalanan umum, polisi tetap tidak bisa berbuat apa-apa. "Kalau semua surat lengkap dan gak ada masalah, ya, enggak bisa ditilang," ucapnya.

Jika si polisi tetap mengambil tindakan menilang, Djoko menyarankan agar si pengendara mengajukan komplain secara resmi. Pengendara bisa mencatat nama polisi yang tertera di seragam dan melaporkan kepada yang berwenang.

kalo tetep ngotot minta pd polisi tsb peraturannya ? pasal berapa ? suruh menunjukkan…kalau nggak bisa jangan mau..!
Soalnya telat bayar pajak itu sudah ada sanksi tersendiri yaitu denda…dan itu urusan dinas pendapatan daerah (dispenda).

Semoga info ini bermanfaat ..
www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: c…

Namaku Uang

Gambar
Namaku : UANG ( DUIT )
(Rugi jika tidak baca, dan jangan lupa share)

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang merubah kepribadiannya,­­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk …

GAK NYAMBUNG LUCU

Gambar
GAK NYAMBUNG...

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya...

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||  Nonton konser Mak! ||  Di mana? || Di Youtube ||  Oh, baek-baek yak ||  Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh ||  Sambelnya banyakin dikit ||  Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu ||  Pedes apa ga? ||  Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya ||  Pakai kacang? ||  Pakee.. || Dikasih ayam Mas? ||  Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini fotokopi ijazah saya || Kok fotokopi??!! Aslinya mana...??? || Tegal...!!

7. Maaf Bang, di sini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. ||  Oh maaf Pak, saya lupa matiin AC-nya...!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lha, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! ||  *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh ||  Manis gak? ||  Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa a…

Kisah sebatang korek api (kata bijak)

Korek Api . Cerita bagus simple
Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api,
tapi satu batang korek api dapat membakar jutaan pohon. Jadi, satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif.

Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar.

Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil.
Ketika burung hidup, ia makan semut. Ketika burung mati, semut makan burung.

Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut.
Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita.

Kita mungkin berkuasa tapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita.

Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA.

Ketika kita tua, kita baru tahu kalau m…

Seorang kakek yg pemberani!!!

Gambar
Suatu hari seorang raja memberikan sayembara kpd seluruh rakyatnya dan siapapun yg menang dalam sayembara ini akan diberikan hadiah sepuluh ribu keping emas ditambah rumah dgn taman seluas alun2 kerajaan dan masih ditambah dgn hadiah berupa dinikahkan dgn putri raja yg cantik jelita.

Begitu hebatnya hadiah yg diberikan sontak membuat semua laki2 di negeri itu berbondong2 datang ke kerajaan untuk mengikuti sayembara. Setelah semua peserta berkumpul di alun2 maka sang raja memberikan pengumuman syarat dan ketentuan sayembara

Syarat ada tiga, dan hanya yg bs melewati semua syaratlah yg akan mendapat hadiah. Singkat cerita terseleksilah ribuan peserta hingga pada tahap ketiga tinggal 10 org peserta termasuk seorang kakek2 yg nekad ikut sayembara

Raja berkata:
Nah ternyata dr ribuan org hanya 10org rakyatku sj yg sanggup melewati rintangan satu dan dua sekarang saat aku umumkan syarat yg ketiga yaitu kalian harus masuk kedalam kolam yg berisi banyak buaya, kalau kalian bs selamat maka kali…

Polisi tak semuanya jahat

Gambar
Kisah Polisi Yg Menilang Sahabatnya"
BACA & RESAPI
(KKIISSAAHH NNYYAATTAA)

Priiiiit.........!!
Prittttt....

Tlg tnjukkan SIM nya!"Kata polantas".Dgn wjah kesal sipengemudi brkata"maaf pak,sy tau slh mnerobos lampu merah,tp tlong pak jgn ditilang,sy buru2 krn anak sy ultah".Smbil cemas pengemudi yg bernama Ari itu menatapi wjah polisi trsebut,yg trnyata adalh tmen SMA,"Lho..kau kan si Tono,kita tmen SMA dlu!"Smbut Ari dgn nada lega.tp Tono si Polisi trsbut hnya senyum smbl ttp bersikukuh memnta SIM si Ari.

Dgn wjh kecewa Ari pun mmberikan SIM nya kmudian lgsung msk kedlm mobil nya & mnutup kaca pntunya rapat2.smntara Tono menulis ssuatu dikertas tilangnya.
Bbrp saat kemudian,Tono mngetuk kaca pintu mbl Ari.Smbil mmandangi wajah Tono penuh kecewa,Ari pun mmbuka kaca pintu mblnya hnya sedkit aja,mksud hnya cukup utk slipkan krtas tilang aja. Tono pun mmberikan kertas lewat kaca yg terbuka hnya sktr 2 CM itu lalu pergi tanpa kata.

Sambil menggeru…

Adus / mandi junub (sunda lucu)

Gambar
Patarosan menjelang sasih saum
Rengse pangaosan minggon ibu-ibu, ustadz Arif naros ka para mustami:

Ust Arif : "Mangga aya anu naroskeun, bilih acan ngartos ngeunaan adus!!!"
Aya duan nu ngacungkeun leungeun.

Ust Arif :"Bu Nani anu nganggo krudung beureum heula, bade naroskeun naon?"

Ibu Nani : Kieu pa Ustadz, ari sasih saum pun lanceuk sok hoyong wae taeun..., abdi sok wegah adusna ari janari teh. (mustami sejen saleuri, najan ukur ku kecap TAEUN, tp ngalarti).

Ust Arif : Kawajiban Bu, kumaha oge kahoyong caroge kedah dilayanan. Dosa pami ditolak.

Ibu Nani : Tah kumargi kitu pa Ustadz paur doraka ka salaki tea, kapaksa we sok dico'o ku panangan.

Ust Arif : Tapi pami caroge ridoeun mah teu masalah. Dugi ka finis teu tah caroge teh?

Ibu Nani : Kantenan dugi ka finis, tp abdi mah pan henteu. Tah ari abdi wajib adus teu?

Ust Arif :Teu kedah...! Ibu mah cekap ku wawasuh panangan we. Mangga bu Oneng anu dikrudung bodas bade naroskeun naon?

Ibu Oneng : Moal cios Pa …

Turun berat 5kg seminggu (lucu)

Gambar
Lucu

Seorang pria gendut melihat iklan disebuah surat kabar "Turun 5 kg dlm seminggu!".

Kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tsb dan mrk mengatakan utk siap2 dgn pakaian olah raga, bsk tepat jam 06:00 pagi.
Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi.

Pria itu mebuka pintu & melihat seorang gadis seksi hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek & kaos ketat bertuliskan "TANGKAP AKU & AKU JADI MILIKMU!",
kemudian gadis tsb mulai berlari, si pria mulai mengejarnya.

Selama seminggu dia mencoba tetap tdk sanggup menangkap si gadis, namun dia tlh kehilangan 5 kg berat badannya.

Kemudian si pria meminta program "Turun 10 kg seminggu".

Keesokan paginya pd pkl 6 pagi dia membuka pintu, melihat gadis muda yg lebih seksi dari kemaren mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat & kaos bertuliskan "TANGKAP AKU & JADIKAN AKU ISTRIMU...!".

Kemudian si gadis mulai berlari diikuti pria yang mengejarnya. Walau tidak berhas…

Berbagi Pengalaman: Komentar Tentang Dofollow

Berbagi Pengalaman: Komentar Tentang Dofollow
Sy punya   blog jualan paket   paket wisata murah di bandung,
sy sdh brusaha mati2an bikin bekling tp tetep aja   blog aku ga nambah bekling di alexa nya,
knapa ya mas, apanya yg salah, mohon bantuanya donk...