Posting pertama yg sangat membahagiakan

Sungguh pagi adl pg yg sangat bersejarah bwat aku krn hari ini aku pertama kali membuat posting blog yg telah bertaun2 tak pernah aku isi konten.

Blog ini sudah aku buat lama skali namun hanya hari ini baru bs kirim postingan. Sebelumnya aku sudah ganti template blog ku ini menjadi sedikit lbh rapi walaupun mash sangat standart dan sangat pasaran.

Namun aku sengaja agar mudah pengelolaan nya dan tar kalo sudah konten sangat banyal maka aku akan ganti dgn template yg paling keren se dunia. Ok deh aku pikir cukup sampai disini prakata dari aku yg saat ini lg bahagia berbunga- bunga.

Mari kita buka lembaran kehidupan baru yg lebih baik lagi dengan cara mengeposkan semua unek unek yg sering muncul dalam benaku.
Entah blog ini akan menghasilkan duit atau ngga aku ngga peduli soalnya aku hanya ingin menuliskan apa yg ada di dalam kepalaku kapanpun dan dimana pun.

Hatur nuhun....
Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel