Emasssss

News Gold : Semakin banyak bank-bank sentral melepaskan uangnya, semakin besar peluang emas naik kembali.

Jika The Federal Reserve semakin gencar memompa Dolar AS kedalam pasar untuk mendinginkan ekonomi, maka semakin banyak perbankan yang akan memegang emas. Hal ini wajar dilakukan untuk menghindari resiko devaluasi dolar.

Perekonomian AS yang melambat membuat The Fed berpeluang melakukan kebijakan stimulus lanjutan termasuk melakukan pembelian asetnya yang dilakukan melalui program switch. Akibatnya harga emas akan menanjak kembali.

Indek Dolar AS naik ke 83.373, dari 83.165 setelah Euro juga kembali berbalik melemah kembali dibawah $1.23. Emas juga awalnya menguat akhirnya melemah, mengikuti pergerakan Euro atas Dollar AS.

Investor bersikap defensif dengan data ekonomi Cina yang menunjukkan pertumbuhan impor mereka melemah. Cina menerbitkan data ekonomi yang menyatakan pertumbuhan ekspor impor mereka di bulan Juni, disaat yang sama Eropa menyatakan dukungan terhadap rencana untuk membantu memperbaiki system perbankan di Spanyol. Hal ini akan membuat Spanyol memiliki waktu untuk mengurangi deficit anggaran mereka.

Saat ini tidak banyak sentiment yang menggerakkan pasar, para pialang memang bersikap menunggu hingga hasil pertemuan The Federal Reserve diterbitkan dari hasil pertemuan mereka tanggal 20 Juni kemarin. Harga emas batangan diperkirakan akan merespon data ini.

Diperkirakan berbagai kebijakan saat ini akan membuat harga emas cenderung menguat dan menembus ke harga $1600

Best Regard
By : Andy.S (PT.Victory International)
081901322888 / 031-78333339
Bandung City Tour transportations service www.seratour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengurus perizinan usaha