Lindungi dan Percantik Interior Mobil dengan Sarung Jok

Lindungi dan Percantik Interior Mobil dengan Sarung Jok

Untuk mempercantik tampilan interior mobil sekaligus menambah kenyamanan, pemilik mobil biasanya menambahkan sarung jok mobil. Selain menambah kenyamanan dan supaya enak dilihat, manfaat lain sarung jok yang tidak kalah penting adalah menjaga jok mobil dari kotoran atau cairan berwarna yang sewaktu-waktu dapat mengotori.

Mengingat aktivitas di dalam mobil yang cukup tinggi sehingga cukup rawan terhadap kotoran. Dari sisi kebersihan interior mobil, tentu akan berbeda jika tidak menggunakan sarung jok, terutama dari kotoran ataupun minuman yang tumpah di jok.

Pemasangan sarung akan melindungi jok dari dari kotoran atau cairan sehingga tidak langsung menempel pada jok mobil. Noda yang menempel di sarung jok cenderung lebih mudah dibersihkan daripada jika sudah terlanjur mengotori jok, dikarenakan lapisan jok yang cukup tebal. Dalam jangka panjang, melapisi jok mobil dengan sarung akan membantu menjaga kebersihan dan warna jok . Jadi alangkah baiknya kalau di pasang sarung jok untuk kendaraan anda.

Sebelum memilih sarung jok yang sesuai, sebaiknya kenali dulu bahan dasarnya. Pada umumnya bahan dasar sarung jok terbagi menjadi 3 yaitu:Bahan kain. Sarung jok berbahan kain mempunyai keuntungan harga lebih murah, perawatan lebih mudah, dan bisa dicuci jika kotor. Sedangkan kekurangannya, kurang nyaman saat di duduki, tampilannya kurang menarik, dan mudah rusak.

Semi kulit atau sintetik. Sarung jok berbahan dasar semi kulit harganya relatif lebih murah, perawatan lebih mudah, dan tidak mudah kotor karena tidak mudah menyerap kotoran. Selain itu pilihan warnanya juga banyak sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Kekurangan jenis ini adalah daya tahannya yang tidak terlalu lama, sekitar 3-4 tahun, tergantung dari cara perawatannya. Selain itu, bahan jenis ini cenderung menyimpan panas sehingga mengurangi kenyamanan apabila diduduki terlalu lama.

Kulit asli. Jenis ini berasal dari kulit sapi yang sudah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai sarung jok mobil. Beberapa kelebihan sarung jok mobil dari kulit sapi yaitu warna tidak gampang pudar, terasa lebih sejuk saat diduduki, tidak mudah tergores, lebih tahan lama, dan semakin lama akan membentuk sesuai bentuk jok. Sedangkan kekurangannya, tergolong mudah kotor, perawatan lebih merepotkan, dan harga tentu lebih mahal dibandingkan yang berbahan dasar kain atau sintetik.

Dari beragam pilihan jenis sarung jok untuk mobil, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan, selera dan anggaran yang tersedia. Yang penting, sarung jok tersebut dapat menjalankan fungsi utamanya, melindungi jok mobil dari kotoran.

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel