Ditilang polisi bikin keki? Pikir ulang gimana kalau yg nilang polisi ini?

Kesel jengkel marah sumpah serapah itulah perasaan yg sering datang saat di tilang polisi, jangan kuatir smua jg merasa spt itu. Sangat manusiawi ketika merasa dipojokan dgn segala kesalahan yg berujung pada pertukaran rupiah.

Tapi lain cerita kalau kita di tilan polisi secantik ini. Rasanya pingin ditilang tiap hari deh.... =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =))

Sy pikir semua laki laki akan merasakan hal yg sama saat berhadapan dgn polisi cantik yg satu ini.

Bagaimana pendapat anda?

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengurus perizinan usaha