Preman vs kopasus

Comment Letjend(Purn) Luhut Panjaitan di TVOne Kabar Malam:
Bahwa "Jiwa Korsa" yg membuat "Militer" menjadi lebih dr semua institusi manapun di Indonesia. Kemudian, media jgn hanya memojokkan pihak TNI dg meng-Expose berita pembunuhan preman.

Preman yg dibunuh, hanya di hukum 2 thn, padahal sdh membunuh, memperkosa & melakukan kejahatan bersama. Jgn hanya mempermasalahkan kejadian di LP saja. Apalagi, Luhut sdh melihat rekaman CCTV waktu penganiayaan/pembunuhan di Hugos Cafe.

Bgmn Prajurit Kopassus sdh bilang bhw ybs adlh Prajurit Kopassus, tp malah tambah banyak yg mengeroyok, kepala dipukul dgn botol minuman, sdh roboh, malah di tusuk pisau, dihajar, ditendang, & sdh tdk bergerak (meninggal) masih di-seret2 mayat nya. Kata Beliau, "saya saja sangat tdk nyaman, darah saya mendidih".

Skrg, kenapa media tdk mecari sumber CCTV di Hugos Cafe itu, tayangkan & kita lihat komentar dari masyarakat luas. Jangan hanya mempermasalahkan kejadian di LP saja... Kata beliau, kenapa sih orang2 ini hanya menjelek2an TNI terus?? Apa mereka lebih baik dari TNI?? Mereka yg berkomentar menjelekkan TNI, itu saya tahu & bisa tunjuk hidung kelakuannya. Cara berfikir Prajurit Sapta marga beda dgn para orang2 yg hanya bisa cuap2 saja krn merasa "Intelektual".

Padahal saya yakin Tamtama Bintara TNI lebih baik dibanding mereka2 yg hanya bisa komentar di ruangan ber AC. Dari Beliau, "Mari kita merenung, bahwa sampai detik ini TNI masih merupakan yg terbaik yg menjadi Garda Bangsa ini karena TNI memiliki "Jiwa Korsa".

Coba kita lihat Apa sih yg dilakukan para LSM yg hanya tahu mendiskriminasikan TNI? Pernah tdk LSM LSM itu turun kepelosok melihat & merasakan secara ber-tahun2 & ber-bulan2 meninggalkan sanak saudara utk MERAH PUTIH? Tidak, NOL BESAR! LSM byk didanai oleh asing yg notabene mereka ingin TNI di obok2. Krn apabila TNI hancur akan mudah melakukan Invasi ke bumi Indonesia. Teruskan BC ini apabila anda mendukung pemberantasan Premanisme. Hidup Kopassus, hidup TNI !!

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600

Dicari Karyawan Tour Travel