Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

6/13/2013

GAK NYAMBUNG LUCU

GAK NYAMBUNG...

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya...

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||  Nonton konser Mak! ||  Di mana? || Di Youtube ||  Oh, baek-baek yak ||  Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh ||  Sambelnya banyakin dikit ||  Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu ||  Pedes apa ga? ||  Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya ||  Pakai kacang? ||  Pakee.. || Dikasih ayam Mas? ||  Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini fotokopi ijazah saya || Kok fotokopi??!! Aslinya mana...??? || Tegal...!!

7. Maaf Bang, di sini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. ||  Oh maaf Pak, saya lupa matiin AC-nya...!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lha, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! ||  *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh ||  Manis gak? ||  Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaalaa...!!!

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif ||  Murid: Di-miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

11. Dik, sekolah di mana, koq bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? ||  Sekolah TK || TK mana? ||  TK teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? ||  Enggak koq.. ||  Lha... Koq didorong???
www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Rent a Car & BUS coach