Kesabaran kadang pahit namun sering berbuah manis

Kesabaran kadang pahit namun sering berbuah manis.

Sabar adalah sikap dimana kita hrs bertidak melawan nafsu manusiawi. Respon natural yg pasti akan timbul bila zona kenyamanan seseorang terganggu adalah amarah, kekesalan, caci maki, sumpah serapah dan semacamnya, kesabaran adalah perlawanan thd proses alami itu.

Sering kesabaran terasa pahit namun tak sedikit berbuah manis. Padahal ukuran manis hanyalah fatamorgana dgn batasan abstrak yg sering pendar bahkan hilang. Ukuran yg hanya dibuat oleh perasaan manusia dan dgn segala keterbatasan logika manusia yg kadang tak mampu melihat maksud sang KUASA atas makna dibalik terkoyaknya zona nyaman seseorang.

Aku bersyukur krn aku telah diberi sedikit celah yg mampu menghantarkan seberkas sinar pada jalanku yg tanpa cahaya hingga aku merasa seburuk apapun hasil kerja keras adalah yg terbaik utk ku

Artikel ringan orisinil oleh Jhon wiyono untuk anak cucu ku kelak kalian dewasa. Ini adalah pemikiran berdasar pengetahuan berusia ribuan tahun yg akan bs diterapkan pada jaman apapun dan tahun kapanpun.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya
Salam kasih untuk semua penerusku.

www.seratour.com
Contact Person:
☎: +62818220650/ +62817613152
YM: cs_indosel
✉ : jhonwieyono@gmail.com
 : 22140ECB
=]() : Jl. Juanda 477 | Jl. Surapati No.17 Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dicari Karyawan Tour Travel

Seorang kakek yg pemberani!!!

Emas naik 1600